Kamis, 01 Agustus 2013

My Fav Couple Shiny Effects

Hai... kali ini gue mau bahas tentang couple favorit gue di Shiny Effects.
Btw, ada yang tau Shiny Effects? Yup, pas disebut aja ketauan ._. . Shiny Effects itu nama couplenya SHINee dan F(x).

Pertama kali tau Shiny Effects gegara main RP jadi Tsumugi Kotobuki, waktu itu gue sama RPnya Amber yang punya mantan Key XD, dan sekarang accnya udah dilelang ._. .

To The Point, ini dia couple kesukaan gue:

1. OnToria




















Baaah... ini yang pertama, Onew Victoria aka OnToria! Urineun Leader yang suka jatuh XD.

Walaupun banyak orang yang suka KhunToria, gue nggak bakal nyerah untuk couple ini ^0^)9

Nama Fans: Ontorians


2. JongNa















Satu-satunya couple yang selalu bikin gue teriak, entah kenapa... XD
Sama-sama terpendek dan tercakep kalau soal suaranya. Ahhh.... /specchless/... Jonghyun...Luna... kalian berdua mengalihkan pemandanganku /jiaaah . Biarin dah banyak yang pilih JongKyung dari JongNa, yang jelas gue milih ini.

Nama Fans: Bling Bling Lunatic


3. KeyBer














Specchless... pertama kali lihat couple ini. Manusia yang tertukar/eh... penampilannya.
Momentnya banyak banget, kalau sekarang nggak tau dah :3 .

Nama Fans: Dynamic

4. MinStal














Ini dia Romeo dan Juliet kita~ sama-sama ganteng n cantik...
Kata gue couple ini lumayan banyak momentnya, katanya ada yang dihapus beberapa sama SM.

Nama Fans: Flaminstallized

5.TaeLli












Ini couple pengen gue cubitin, kyeopta bangeeetttt!!!!
Yang paling gue sukain itu pas mereka di Star King, ya salah satunya diatas... hehehe..

Nama Fans: Lollipop

Dah, itu adalah couple favorit gue :)

NO BASH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar