Selasa, 06 Agustus 2013

Update Info about GG World Tour INA 2013





2013 Girls' Generation World Tour: Girls & Peace adalah tur konser kelima sekaligus tur dunia pertama girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation. 

Tur ini resmi diumumkan pada bulan April 2013 dengan dua hari konser di Korea Selatan beserta rencana-rencana untuk konser-konser selanjutnya di berbagai belahan dunia
 
Tur ini diumumkan secara resmi oleh S.M. Entertainment pada 26 April 2013, disertai dua jadwal pertama konser di Olympic Park, Seoul. Tur ini adalah tur dunia pertama Girls' Generation setelah sebelumnya dua kali menggelar tur keliling Asia.

Girls Generation atau SNSD siap kembali menyapa penggemarnya dengan rangkaian tur dunia, setelah sebelumnya menyelesaikan rangkaian tur arena di Jepang pekan lalu, yang dihadiri lebih dari 200 ribu penonton.



Tur dunia pertama SNSD yang bertajuk "2013 Girls Generation World Tour: Girls & Peace" tersebut akan dimulai pada Juni mendatang, demikian seperti dilansir dari Mnet.



Tur tersebut akan diawali dengan sebuah konser di Seoul pada 8 dan 9 Juni mendatang, yang juga sekaligus konser pertama SNSD di Korea Selatan setelah terakhir kali tampil pada rangkaian tur Asia yang bertajuk 2011 Girls Generation Tour.


Rangkaian tur "2013 Girls Generation World Tour: Girls & Peace" diharapkan dapat meraih sukses besar, setelah sebelumnya sukses menggelar tur Asia dan tur Jepang dengan total penonton lebih dari 600.000 penonton.


Terkait tur terbaru SNSD mendatang, Indonesia dikabarkan menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi tur dunia SNSD tersebut. Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak SM Entertainment maupun oleh promotor lokal di Indonesia.
www.suaramerdeka.com

Singel terbaru SNSD, "Love & Girls" akan dibawakan untuk pertama kalinya di tur dunia mereka,"2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace," Seoul, 8 Juni mendatang.



Hal ini disampaikan oleh Taeyeon di akun Instagram pribadinya, "2013 Girls' Generation World Tour -Girls&Peace- starts off this weekend in SEOUL!! 


Ps. Everybody watch love&girls PV & make sure you memorize the *shampoo dance*   
It's the first 'Love & Girls' stage! We're doing it for the first time at the Seoul concert on June 8! Everyone, bring your whistle and do the 'shampoo dance'. kekeke. I'm so excited!! See you Saturday!‪#‎GGworldtour‬ ‪#‎GG‬ ‪#‎girlsgeneration‬".

Ini akan menjadi tur solo pertama sejak "2011 Girls' Generation Tour". Nggak cuma itu, ini juga akan menjadi tur solo dunia pertama mereka, mengikuti langkah kaki teman mereka dari Korea Selatan, seperti Big Bang dan Super Junior.

Sumber: www.hai-online.com

Semoga jadi kenyataan bahwa SNSD akan datang ke Indonesia
Dan ini perkiraan Harga Tiket yg ADMIN dapatkan dari Twitter:

Harga GG TOUR INA
SuperBox : Rp.1.800.000
VIP : Rp.2.000.000VVIP : Rp.2.500.000


Source: This (but i don't know this acc was closed down :/ ) 
Cre: OMG! This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar