Rabu, 31 Juli 2013

SHINee Nyanyi Green Rain itu...



Sumpah, pas dengerin lagu ini... rasanya mau nangis. Entah kenapa ye... gue juga nggak tau, tanya sama Mpok Bada ._\\. 

Pertama denger lagu ini, suaranya Onew kayak malaikat... rasanya ngefly berraaaatt!! Dan... pas bagian awal... gue hampir nggak bisa bedain suara Taemin sama Jonghyun ._. . Serius cyiiin/ketularanvirusSooMan/SooManiacGo!!!!/?.


Yang bikin gue kaget, ini drama banyakan anak kelas 6 ._. .

Dah, gue share fotonya dulu pas mereka 'Behind The Scene'nya:

Key semacem kece

Waks... ini...

Dek... bapaknya buat gue yak... :3

Serius pas dilihat2 lagi... ini kocak

*ikutin*

Weezz...

Hwa Jung (Ji In) n tau dah...

Kami mencari bapak kamii... horeee/? ._.v

Kami Duo woles karya Mpok SooMan/? ._.v

Muka Jjong itu seSOOMANtu ._.

Sumpah, ini cakep

*.*

Paman dan keponakannya :v

Beauty Overload X3

Aduh Jjong ._.

Semacem kece B)

Bagi orang Jjong itu sangar... bagi gue dia macho B)

Happy Family :3

Kecil-kecil cabe rawit dah...

Karena gaya manis terlalu mainstream... *lirik Key*

Lirikkan matamu menarik hati~ /eaaa

Gaya Kece semuanya B)

Photo Source: The Queen Classroom FB
Photo Credit: The Shining Story

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

NB: Maaf atas kegilaan admin gara-gara ngeliat Heebum dangdutan ._\\



Tidak ada komentar:

Posting Komentar